Friday, September 23, 2016

dj-dj wanita tercantik di indonesia

 Disk Jockey atau DJ merupakan pekerjaan yang biasanya ditelateni dengan golongan laki-laki. Tetapi makin mengembangnya jaman, profesi ini pula berawal disukai dengan kaum wanita termasuk juga di Tanah air. Dalam satu tempat hiburan, kehadiran DJ wanita bisa jadikan tenaga tarik sendiri buat beberapa visitor. Terutama sekali lagi apa bila DJ itu mempunyai muka yang molek serta pintar pilih serta memadukan ada banyak musik.

Di Tanah air ada ada banyak DJ perempuan yang paling terkenal di generasi anak muda pengagum hiburan malam. Mereka dapat menjadikan visitor tenggelam dalam situasi setiap saat tampak.
Di bawah ini DJ Paling cantik di Indonesia
http://hiburan.dbagus.com/wp-content/uploads/2015/04/DJ-Alfi-Da-Lovely.jpg
DJ Alfi Da Lovely

dj wanita cantik indonesia
DJ yang satu ini bernaung dibawah 1945MF Label. Dalam tiap-tiap penampilannya, DJ Alfi senantiasa memutarkan genre musik techno, tech house, progressive house, serta kadang-kadang funky vocal house. Terkecuali mempunyai muka molek serta pintar memainkan cakram, ia pula mempunyai banyak prestasi. Satu diantaranya merupakan masuk dalam daftar Ravelex Electronic Dance Award, yang disebut penghargaan musik paling besar di Tanah air.

DJ Milinka


DJ paling cantik di Tanah air selain itu merupakan DJ Milinka. Ia adalah satu diantara penyebab timbulnya banyak DJ perempuan di Tanah air. DJ Milinka mengungkap apa bila tak semuanya profesi di hiburan malam digolongkan negatif. Dalam pengakuannya, ia tak merokok, memakai narkoba, maupun minum alkohol. Pekerjaan DJ baginya ia kerjakan dengan cara profesional, tetapi walaupun demikian oleh pekerjaannya ia jadi satu diantara yang paling terkenal di Tanah air.

DJ Tiara Eve


Profesinya jadi DJ sudah bikinnya berkeliling Tanah air. Telah unggul besutan 25 kota besar di Tanah air telah pernah ia kunjungi kepada main DJ. DJ Tiara begitu suka pada genre musik groovy electro, house, serta tech house. Prestasinya tak diragukan sekali lagi, ia pernah jadi nominator DJ of the Year dalam arena REDMA dua th. berturut-turut.

DJ Patricia

Untuk pengagum R&B, satu diantara DJ paling cantik di Tanah air ini tentu telah tak asing sekali lagi. Perempuan molek keturunan China-Jerman ini begitu terkenal di beberapa club di lokasi Jakarta. Awalannya ia cuma tekuni genre hip hop, tetapi saat ini ia berawal coba ke house music. Dalam tiap-tiap penampilannya ditempat hiburan malam tentu dipenuhi visitor.

DJ Yasmin


DJ paling cantik di Tanah air yang paling akhir merupakan DJ Yasmin. DJ yang diberi nama komplit Fahria Yasmin ini kerap main di beberapa club di kota-kota besar di Tanah air. Terkecuali mempunyai paras molek, DJ Yasmin pula mempunyai ada banyak prestasi yang membanggakan. Ia pernah memperoleh gelar The Best Female DJ ot the Year dalam arena Paranoia Award selanjutnya 2011 silam. Tidak cuma itu saja ia pula populer ramah pada visitor, dalam tiap-tiap penampilannya ia senantiasa menegur visitor.

No comments:

Post a Comment