Wednesday, September 21, 2016

film kungfu terbaik dan yang pasti pada seru film nya

 Film Bela Diri. Di bawah ini merupakan daftar besutan film-film yang berdasarkan saya begitu terkenal serta beberapa salah satunya telah diremake atau di buat lagi ada banyak kali. Pula ada banyak salah satunya mempunyai versus sequel yang lumayan sukses. Jika agan-agan menginginkan memberikan film-film terkenal lain, silahgan.. soalnya, asyiknya RAME-RAME daftar ini cuma adalah start up saja, buat daftar yang tentu dapat jadi begitu panjanggg..

1. Fist of Fury - Bruce Lee (1972)


Film ini menceritakan dalam hal Chen Zhen (Bruce Lee), murid paling baik besutan Huo Yuanjia seseorang kung-fu master pendiri organisasi bela diri Jing Wu yang saat ini menyebar nyaris di semua belahan jagat. Kepahlawanan Chen Zhen dalam membela bandrol diri negara, guru serta perguruannya sudah jadi ide selama hidup. Mengingat sebab tokoh Chen Zhen serta Huo Yuanjia dan perguruan Jing Wu, didasarkan dengan histori riil, bukan hanya dongeng belaka.
Selanjutnya th. 1994, Jet Li kembali mengangkat kepopuleran tokoh Chen Zhen lewat film Fist of Legend
film kungfu terbaik
2. Drunken Master - Jackie Chan (1978)


Tidak sama oleh Bruce Lee yang senantiasa serius dalam menaklukkan musuh-musuhnya. Jackie Chan yang tampak yang menjadi tokoh Wong Fei-Hung, tampak kocak serta kerap nampak bermain-main dalam hadapi lawan. Isi kekosongan jagat perfilman kungfu waktu itu, Jackie ada oleh ngangkut kesegaran yang mengagumkan lewat penampilannya yang unik serta inovatif, yakni berkung-fu style mabuk! Kontan saja film ini mengangkat Jackie Chan jadi bintang besar Kung-fu. Karena ketekunan serta konsistensinya, Jackie saat ini jadi satu diantara bintang besar Asia yang dapat exist di Hollywood.
Selanjutnya Th. 1994, sequel besutan Drunken Master launching oleh judul The Legend of Drunken Master, yang di bintangi dengan Jackie Chan sendiri.

3. The Karate Kid - Ralph Macchio (1984)


Walau film ini tak dapat termasuk film bela diri keras maupun dipenuhi oleh action yang super seru. Tetapi film yang cenderung ke arah romantis ini memiliki kandungan banyak filosofi bela diri bernilai yang pantas kepada ditiru. Terutama jalinan yang begitu erat serta akrab dari sang " Karate Kid " Daniel Larusso (Ralph Macchio) oleh sang guru Mr. Kesuke Miyagi (Pat Morita). Kontan saja Ralph yang imut serta ganteng jadi pujaan beberapa gadis remaja selanjutnya waktu itu.
Sequel besutan film ini berlanjut oleh judul : The Karate Kid II serta The Karate Kid III yang keduanya masih sama di bintangi dengan Ralph serta Pat Morita.

4. Ong-Bak - Tony Jaa (2003)

Waktu perfilman bela diri dipenuhi dengan luwesnya gerakan Wushu, gerakan Karate serta Aikido. Mendadak Tony Jaa datang menggebrak oleh bela diri tradisional Thailand, Muay Thai atau Thai Boxing. Di film ini Tony bertindak sebagi Ting, seseorang pemuda pakar bela diri besutan satu desa yang ditugaskan ngangkut kembali patung kepala Budha yang dicuri. Selanjutnya film ini, bukanlah cuma gerakan " keras " serta " mantap " Tony yang menjadikan pemirsa terkesima, tetapi pula gerakan akrobatiknya yang begitu mengagumkan. Film ini pula menghadirkan penyutradaraan, alur narasi serta adegan action yang begitu elegan, malahan mengagetkan kepada sebuat film produksi Thailand selanjutnya waktu itu.

5. Ip Man - Donnie Yen (2008)


Film ini menghadirkan Ip Man (Donnie Yen) serta bela diri Wing Chun yang begitu bertindak besar dalam membesarkan nama aktor legendaris Bruce Lee. Sebab Ip Man merupakan seseorang master bela diri yang mengajarkan basic bela diri Wing Chun pada Bruce Lee. Di sini Yen oleh begitu sebaiknya memainkan peran Ip Man yang berkharisma, oleh karakter kalem, tenang serta condong enjoy. Memberikannya ciri khas sendiri. Yen yang sepertinya adalah seseorang pakar bela diri besutan famili terkenal di jagat persilatan, menghadirkan gerakan tangannya yang amat cepat dalam melemparkan pukulan bertubi-tubi didalam film ini, hal itu menjadikan banyak pemirsa terkesima.

No comments:

Post a Comment