Friday, October 7, 2016

Artis Indonesia Yang Pernah Melakukan Operasi Plastik

 Akhir-akhir ini mengedar isu mengenai prosedur Operasi Plastik yang dikerjakan dengan beberapa Artis Tanah air. Pasalnya mereka beberapa artis itu sepertinya tunjukkan pergantian fisik yang begitu penting.

Ada banyak di dari mereka menyangkal apa bila tampilan anyar mereka adalah satu hasil karya dokter bedah. Tetapi tidak sedikit juga di antara mereka Artis Tanah air yang sacara terang-terangan mengakui bila mereka sudah melakukan operasi plastik supaya terlihat unggul molek rupawan.
Bunga Zainal Operasi Plastik
Artis Tanah air mana saja yang pernah dituduh lakukan Operasi plastik? Di bawah ini ini kita bakal coba menghidangkan 7 Artis Tanah air yang Dituduh Lakukan Operasi Plastik :
Artis Indonesia Yang Pernah Operasi Plastik
1. Bunga Zainal
Bunga Zainal Operasi Plastik
Pemain Sinetron serta FTV molek yang pula adalah bekas kekasih Raffi Ahmad ini jadi kabar berita umum dikarenakan nampak oleh tampilan yang jauh unggul fresh serta unggul molek. Bunga Zainal yang dulunya mempunyai pipi chubby saat ini ia nampak tirus. Kulitnya juga jauh unggul terang serta halus, Bunga Zainal terlihat misal cewek-cewek Korea. Pergantian tampilan ini menjadikan Bunga Zainal dituding sudah lakukan operasi plastik.

Tetapi Bunga menyanggah tuduhan itu. Berdasarkan dia transformasi selanjutnya badannya adalah satu hasil besutan diet ketat yang ia lakoni akhir-akhir ini. Bunga pula mengaplikasikan pola makan sehat sampai bobotnya turun hingga 15 kg. Terkecuali besutan itu, makanan sehat yang dia mengkonsumsi juga menjadikan kulitnya jadi unggul terang serta bercahaya.

2. Andien
Andien Operasi Plastik
Andien kerap kita kenal oleh stylenya yang tomboy saat ini ia sudah bertranformasi jadi perempuan yang unggul molek, impresif serta feminim. Di balik pergantian yang drastisnya itu, nampak beragam spekulasi apa bila Artis icantik tanah air ini sudah lakukan operasi plastik.

Artis yang kelahiran th. 1985 ini semakin marak diberitakan netizen sudah lakukan operasi selanjutnya hidungnya, terutama selanjutnya ada banyak photo sebelumnya serta setelah operasi plastik mengedar ukuran di media masaa, termasuk juga komunitas serta social media (Facebook, Twitter dan Instagram).

Berkaitan oleh Tuduhan operasi plastik yang diperuntukkan padanya, Andien senantiasa enjoy menyikapi issu yang menerpanya, dalam wawancaranya ada banyak saat yang sebelumnya Artis molek ini mengungkap apa bila dianya unggul pilih tampak ada serta Ia merasakan tak butuh lakukan Operasi plastik kepada membuat cantik dianya.

3. Nita Thalia
Nita Thalia Operasi Plastik
Artis Tanah air yang dituduh lakukan operasi Plastik Selain itu merupakan Nita Thalia, Dia mengundang kehebohan sebab pergantian penampilannya yang begitu beralih. Pedangdut Nita Thalia yang umum tampak seksi dipanggung saat ini ia nampak oleh muka imut seperti bintang K-pop. Nita nyaris tidak dapat kita ketahui oleh kulit putih, muka runcing, dan garis rahang lembutnya.
Artis molek ini dulunya sama oleh memberikan pengaruh sensual ini saat ini mengaku bila pergantian mencolok selanjutnya berwajah adalah satu hasil perlakuan dokter bedah plastik. Nita juga mengakui bila dianya menginginkan tampak unggul molek oleh lakukan bedah plastik sebab ia menginginkan menjaga keselarasan famili. Menurut dia, sang suami bakal merasakan jauh unggul bahagia apa bila dianya miliki paras molek jelita. Tetapi perempuan yang lahir di Bandung itu menolak bila Ia dipanggil mengoperasi semua berwajah.

4. Aurel Hermansyah
Aurel Hermansyah Operasi Plastik
Apa bila kita memperbandingkan tampilan Aurel dahulu serta saat ini, sudah pasti begitu nampak pergantian tampilan yang lumayan drastic diawali besutan bentuk muka hingga oleh bentuk badannya. Sektor yang paling menonjol selanjutnya pergantian profil Aurel yakni sektor dagu, misal yang kita kenali berbarengan Aurel beberapa waktu lalu mempunyai dagu yang unggul lebar dan pendek, tidak sama oleh dagunya yang saat ini yang jauh unggul ramping serta panjang. Hal semacam ini sudah memperkuat spekulasi yang menjelaskan Aurel sudah lakukan operasi plstik selanjutnya bentuk dagunya.

Terkecuali operasi dagu, Aurel pula di disebut-sebut sudah lakukan sedot lemak kepada memperoleh badan yang unggul ramping besutan yang beberapa waktu lalu. Tetapi isu itu tak mempunyai bukti yang kuat, sebab penuruan bobot tubuh yang berlangsung selanjutnya Aurel mungkin didapatkan besutan sistem diet ketat dan pola hidup yang sehat.


5. Krisdayanti
Krisdayanti Operasi Plastik
Artis Tanah air ini Dituduh Lakukan Operasi Plastik selain itu merupakan Krisdayanti, Krisdayanti adalah Ibu kandung besutan Aurel Hermansyah, waktu tetap berbarengan Anang Hermansyah, Dia pernah mengungkap yang menjelaskan dianya sudah lakukan ada banyak prosedur operasi plastik kepada melindungi penampilannya supaya masih sama nampak menawan serta unggul awet muda.

Krisdayantidalam bukunya "My Live, My Secret" mengungkap hobynya merupakan membuat cantik diri diawali besutan pemakaian (Botox) dengan cara reguler hingga oleh penanaman implan selanjutnya payudaranya yang unggul indah.

KD pula memaparkan apa bila dia lakukan implan payudara selanjutnya th. 2004 sebelumnya di Bangkok (Thailand) dan ditemani oleh suami nya Anang Hermansyah.

Terkecuali suntik "Botox" serta "Implan P*yud4ra", Istri besutan Raul lemon ini pula lakukan sedot lemak, stem cell, operasi hidung " Rhinoplasty ", operasi bibir " Lips Augmentation " serta penanaman bulu alis.

No comments:

Post a Comment