Friday, October 21, 2016

daftar film komedi romantis thailand

 Satu diantara genre film yang banyak disukai dengan pengemar film, terlebih pengemar film yang tetap berumur remaja atau yang tengah beranjak dewasa, yakni film bergenre komedi romantis.

Umumnya film type ini mempunyai jalan narasi yang simpel serta gampang dipahami yakni sekitar kehidupan serta jalinan percintaan yang dibalut oleh nuansa komedi. Namun, malah sebab tersebut film bergenre komedi romantis banyak disenangi.
Film Komedi Romantis Thailand
Satu diantara negara yang banyak berhasil menjadikan film genre ini yakni Thailand. Nah, besutan banyak film komedi romantis Thailand, di bawah ini ini merupakan yang paling direferensikan kepada kalian lihat. Apa sajakah filmnya? di bawah ini ulasannya

Berikut ini adalah film komedi romantis thailand :
film komedi romantis thailand

1. ATM Error – 2012

Film komedi romantis Thailand yang launching selanjutnya th. 2012 ini menceritakan di satu vendor bank di Thailand yang mempunyai ketentuan tak bisa berpacaran sesama pekerja di vendor bank itu.

Awalannya terdapat dua pekerja yang ketahuan berpacaran dengan wakil direktur, serta mengakibatkan, satu diantara besutan dua pekerja itu mesti mengundurkan diri. Namun di balik ketentuan itu nyatanya wakil direktur itu pula merajut jalinan oleh satu diantara kayawan dengan cara diam-diam.

Hingga pada akhirnya mereka merencanakan menikah serta berunding siapa yang perlu mengundurkan diri besutan vendor bank itu. Disinilah tingkah menggelitik mereka berdua diawali, sebab tak terdapat yang ingin mengalah kepada berhenti besutan pekerjaan mereka.



2. Hello Strangger – 2010

Film komedi romantis Thailand yang launching selanjutnya th. 2010 ini menceritakan dalam hal pertemuan dua orang yang tak sama-sama mengetahui tanpa ada berniat di Korea Selatan. Sang cewek datang oleh berbohong selanjutnya pacarnya karna posesif serta si cowok datang sebab sakit hati sebab ditetapkan dengan pacarnya.

Sebab satu hal, pada akhirnya mereka berdua berjumpa serta menggunakan saat berbarengan di kota Seoul. Pertemuan ini menjadikan mereka merasakan sama-sama ketergantungan yang selanjutnya pada akhirnya menjadikan ke-2 mempunyai perasaan yang unggul besutan sebatas rekan.

Yang membedakan film ini oleh film komedi romantis Thailand yang lain yakni lelucon yang mengagumkan. Pemirsa bakal disuguhi adegan untuk adegan serta pembicaraan untuk pembicaraan yang menjadikan ketawa malahan dapat hingga menangis.



3. First Kiss – 2012

Film yang launching selanjutnya th. 2012 ini menceritakan mengenai perempuan berumur 25 th. yang mengibaratkan "cinta" serupa misal menanti bus. Kadang-kadang yang melalui tidaklah jurusan yang kita kehendaki, terkadang pula apa bila sesuai sama jurusan juga, bukanlah bermakna di perjalanan tak terdapat halangan.

Film ini sepertinya cerita cinta si perempuan saat tetap SMA, dia jatuh cinta selanjutnya rekannya, namun si rekan prianya jatuh cinta selanjutnya rekan perempuan yang lain, serta mereka berdua melanjut kuliah berbarengan diluar negeri.

Mulai sejak waktu tersebut, si perempuan itu tak pernah sekali lagi pikirkan cinta, hingga pada akhirnya satu insiden ciuman di bus merubah semuanya, dinama si perempuan yakin yang menjelaskan ciuman perdana memengaruhi cerita cintanya selain itu.

Insiden ciuman itu berlangsung di selanjutnya satu malam, si perempuan ketiduran di bus serta tanpa ada berniat berciuman oleh seseorang anak SMA yang tengah duduk di sebelahnya. Pada akhirnya si perempuan geram sebab berasumsi anak SMA itu telah mengambil ciuman perdananya.

Insiden ciuman di bus itu, menjadikan HP si perempuan hilang, lalu si perempuan mendatangi si anak SMA disekolahnya serta melaporkannya pada ke kepala sekolah oleh tuduhan mengambil HP-nya. Disinilah cerita anyar diawali.



4. Crazy Little Thing Called Love – 2010

Film komedi romantis Thailand yang launching selanjutnya th. 2010 ini menceritakan mengenai seseorang gadis SMP buruk yang diam-diam suka pada kakak kelasnya di SMA yang disebut seseorang siswa yang ganteng, terkenal, serta banyak disenangi gadis-gadis molek di sekolahnya.

Pada akhirnya ketiga rekannya yang setia tahu yang menjelaskan gadis SMP itu diam-diam suka pada anak SMA yang ganteng itu serta memberi semangat dan memberi beberapa tips agar dapat memperoleh hati si anak SMA itu.

Semuanya usaha telah ditempuh untuk memperoleh pandangan si anak SMA itu, namun kelihatannya belum terlihat akhirnya. Hingga pada akhirnya si anak SMP buruk itu mesti ikuti eskull drama jadi Snow White.

Rekan-temannya membantunya oleh meriasnya sampai pada akhirnya nampak pergantian makin molek serta impresif. Selepas melakukan drama itu, si anak SMP buruk itu beralih jadi cewek molek.

Sampai pada akhirnya banyak cowok-cowok yang berminat serta sukai kepadanya. Tetapi dia masih sama menginginkan si anak SMA yang disebut idola hati.

5. Suckseed – 2011

Film komedi romantis Thailand yang satu ini launching selanjutnya th. 2011. Menceritakan mengenai seseorang kutu buku yang tak mempunyai ketertarikan bagi musik, hingga pada akhirnya dia suka pada seorang rekan sekelasnya yang mempunyai kecintaan bagi musik.

Namun, orangtua si gadis geser serta membawanya ke Bangkok yang menjadikan mereka pada akhirnya berpisah. Hingga satu saat, waktu mereka telah SMA, mereka berdua juga dipertemukan kembali. Si gadis telah jadi jagoan gitar sedangan si kutu buku tetap masih sama jadi kutu buku.

Pada akhirnya diapun berupaya membuat satu band oleh harapan dapat memperoleh gadis-gadis molek yang terkenal. Namun permasalahan senantiasa terdapat dengan cara terus-terusan (tidak berhasil sebelumnya berhasil).

6. My Name Is Love – 2012

Film komedi romantis Thailand yang launching selanjutnya th. 2012 ini menceritakan mengenai seseorang lelaki ganteng, terkenal, serta disenangi banyak gadis-gadis molek yang menjadikan si lelaki itu merasakan tetras hati.

Terdapat seseorang wanita tetangga yang gemuk serta berkacamata tidak tipis jatuh hati serta menyebutkan cintanya selanjutnya lelaki itu. Si lelaki ganteng itu menampik mentah-mentah serta mematahkan hati wanita itu.

Waktu dewasa, si lelaki pada akhirnya menyesali sikap serta tindakannya bagi tetangganya itu, sebab nyatanya si wanita gemuk itu tumbuh jadi seseorang perempuan yang molek. Pada akhirnya si lelaki ganteng itu menyebutkan cinta selanjutnya perempuan yang pernah ditolaknya mentah-mentah.


No comments:

Post a Comment