Thursday, October 27, 2016

penemuan dan fakta dari perahu nabi nuh

 Narasi mengenai ada bencana banjir besar serta membuat jaman es di bumi ini, senantiasa terkait oleh narasi mengenai Nabi Nuh As. Berdasarkan legenda, beliau bangun satu bahtera kapal yang begitu besar manfaat mengangkut tiap-tiap gunakan species hewan di muka bumi ini serta termasuk juga beberapa pengikutnya yang setia.

 Ada banyak saat sebelumnya, beberapa ilmuwan sudah temukan titik jelas mengenai tempat pendaratan bahtera kapal Nabi Nuh As itu. Di bawah ini kita kumpulkan 5 kenyataan penemuan Bahtera kapal

Berikut ini adalah penemuan perahu nabi nuh :
penemuan perahu nabi nuh
Nabi Nuh As, yang menjadi di bawah ini :

1. Gunung Ararat Gunung Ararat yang terdapat di lokasi timur Turki ini menaruh satu misteri, malahan negara Amerika Serikat kirim tim penyelidik spesial kepada lakukan riset di daerah Pengunungan Ararat ini. Gunung Ararat ini dipanggil pula yang menjadi Gunung Aghi-Dahl yang mempunyai julukan gunung kesengsaraan. Gunung Ararat ini telah dijajal dikerjakan pendakian dengan beberapa ratus orang, tetapi cuma ada banyak orang saja yang dapat menaklukannya, selebihnya beberapa pendaki tewas sepanjang perjalanan pendakian gunung itu. Beberapa pendaki yang sukses meraih puncak gunung Ararat ini sudah melaporkan penemuan yang mengagumkan yakni penemuan bahtera kapal Nabi Nuh As.

2. Gempa Bumi

Selanjutnya tanggal 2 Mei 1988, gempa bumi berlangsung di lokasi pegunungan Ararat yang bersalju ini serta buka misteri yang begitu bernilai ini yakni bahtera kapal Nabi Nuh As yang tersimpan di kisaran 5000 th. lamanya.

Sesudah gempa berlangsung, diketemukan satu batu besar oleh lubang pahatan, yang diduga merupakan "Drogue Stones", yang dipakai selanjutnya sektor bagian belakang kapal kepada menyetabilkan gerakan kapal dilaut. Drogue Stones banyak dipakai selanjutnya kapal laut jaman jaman dulu.


3. Penemuan Baterai

Beberapa peneliti besutan Rusia, temukan 500 artefak yang diprediksikan satu baterai elektrik purba yang dipakai kepada menjadikan logam. Hal itu pula menunjukkan yang menjelaskan selanjutnya jaman Nabi Nuh As, telah mengetahui ada listrik.

Beberapa peneliti pula temukan molekul baja selanjutnya areal penemuan bahtera kapal itu. Penemuan molekul baja yang diprediksikan tipe "Vessel" ini sudah berusia unggul besutan 100. 000 th.. Berdasarkan beberapa peneliti, molekul baja itu di buat dengan tangan manusia.


4. Susunan Bahtera Kapal

Berdasarkan beberapa pakar, Nabi Nuh as bangun kapalnya di kisaran th. 2465 SM, lalu berlangsung hujan lebat sepanjang bertahun-tahun maka membuat air bah yang begitu besar serta tutup permukaan bumi jadi lautan ; yang diprediksikan berlangsung selanjutnya 2345 SM.

Bahtera Kapal Nabi Nuh As, memiliki bentuk tak serupa misal kapal-kapal yang terdapat selanjutnya baru-baru ini. Noah Ark memiliki ukuran begitu besar serta kokoh, yang terbuat besutan susunan kayu yang berasal besutan type pohon purba.

Berdasarkan Dr. Whitcomb, diprediksikan 3. 700 mamalia, 8. 600 type unggas, 6300 type reptilia, 2500 type amfibia, serta bekasnya yakni beberapa pengikut Nabi Nuh As. Semua muatan kapal itu diprediksikan seberat 24. 300 ton.


5. Makam Nabi Nuh As

Ada banyak pakar memiliki pendapat yang menjelaskan Noah Ark di bangun di daerah yang diberi nama Shuruppak (daerah selatan Iraq). Lalu bahtera kapal itu diketemukan di lokasi utara Turki, peluang bahtera itu terbawa arus air sejauh 520 Km.

Satu batu nisan yang dipercayai punya Nabi Nuh As, sudah diketemukan di kota Lebanon, Syria. Makam Nabi Nuh As itu, mempunyai panjang 120 kaki atau 36 mtr..


No comments:

Post a Comment