Saturday, November 12, 2016

fakta logis tentang bumi datar bukan bulat

 Hai, Kesempatan ini saya ingin coba merangkum 5 Kenyataan Logis Dalam hal Bumi itu Datar Bukanlah Bulat?

1. Horizon Bumi Datar Tak Melengkung.

Apabila sepertinya bumi itu bulat, semestinya akan terlihat melengkung waktu dipandang besutan atas. Kenyataannya, beberapa orang yang berkeyakinan bumi itu datar (dipanggil flatter) telah terbang setinggi mungkin saja kepada lihat bumi itu melengkung atau tak? bulat atau datar.
fakta logis tentang bumi datar
Golongan Flatter menginginkan menunjukkan semuanya klaim photo NASA yang menjelaskan bumi itu nampak melengkung waktu dipandang besutan atas selanjutnya ketinggian spesifik.

Di bawah ini horizon bumi waktu dipandang besutan ketinggian spesifik. Malahan klaim flatter, mereka telah terbang setinggi NASA serta bumi tetap saja datar.

2. Satelit merupakan Ilusi, Internet Tersambung Lewat Kabel Bukanlah Satelit.

Berdasarkan Flatter satelit itu cuma kebohongan NASA kepada ngeruk duit. Kenyataannya, siaran TV, internet, telpon dan lain-lain tersambung memakai network kabel bawah laut serta 7 menara paling utama di jagat.

Di bawah ini ini peta jalur kabel data internet dibawah laut.

Serta kepada di ketahui, baru-baru ini jagat mengaku yang menjelaskan kecepatan internet unggul maksimal lewat network kabel fiber optik dari pada tanda satelit. Malahan internet lewat satelit tetap hanya wacana ide saja.

Lah selalu bagaimana oleh langkah kerja GoogleMaps atau game terkenal Pokemon Go? tidakkah menggunakan GPS? Nyatanya tak. Semuanya kerjanya berdasar pada BTS atau tower seluler paling dekat besutan kalian.

3. Teliti Jalur Penerbangan Ini

Ceritanya selanjutnya Oktober 2015 sebelumnya, selanjutnya penerbangan Chine Airlines rute Bali – Los Angeles, Amerika Serikat. Terdapat seseorang perempuan melahirkan selanjutnya ketinggian 30. 000 kaki atau 9, 2 KM. Pesawat sangat terpaksa mendarat darurat di Alaska. Begitu mengherankan, bukan? Besutan Bali ke LA, melalui Alaska? Bila dilihat oleh peta bumi datar, hal itu begitu masuk akal, yang menjadi di bawah ini ini :

4. Catatan Perjalanan Captain Cook
Capt. James Cook menjelajahi Antartika sepanjang 3 th. 8 hari. Ia cuma temukan tembok es, tidak terdapat jalan masuk. Sepanjang 3 th. 8 hari itu, terdaftar Ia menjelajahi belum unggul sejauh 60. 000 KM tembok es Antartika.

Berdasarkan peta globe, Antartika yang dipanggil benua ini mempunyai keliling 19. 300 KM. Walau sebenarnya Capt. Cook menjelajahi panjang es Antartika selama 60. 000 KM (sekali putar). Loh?

Di bawah ini ini rute perjalanan Captain Cook apa bila digambar oleh peta bumi bulat

Namun berdasarkan Flatter, malah captain cook tengah melingkari dinding bumi

5. Permukaan Laut Nyatanya Datar.

Sampai kini kita diperkenalkan yang menjelaskan bumi berupa bulat bola serta permukaan lautnya melengkung. Seperti ilustrasi gambar berikut ini. Yang mana semakin jauh kita pergi besutan pinggir pantai jadi kita bakal semakin tidak nampak sebab termakan lengkungan bumi. Tetap ingat kan?

Nah golongan flatter coba membuktikanya, benarkah permukaan laut itu melengkung?

Bagaimana? Serupa sekali tak melengkung, kan? Pernah dikerjakan percobaan oleh memakai cahaya laser. Di ketahui yang menjelaskan cahaya laser bisa meniti jarak sampai20 KM. Percobaan dikerjakan selanjutnya jarak 4 miles atau 6, 4 KM. Berdasar pada data lengkungan bumi, semestinya selanjutnya jarak 6, 4 KM, buminya lengkung 3, 2 mtr.. Jadi, dipancarkanlah cahaya laser sejauh 6, 4 KM. Semestinya, cahaya laser itu melenceng sejauh 3, 2 mtr. sebab lengkungan bumi, tetapi nyatanya tak.

Tetapi tiap-tiap Manusia memiliki persepsi yang bebeda, hanya Tuhan yang tahu yang menjelaskan bumi itu bulat atau mungkin datar.

No comments:

Post a Comment