Monday, August 8, 2016

6 film anime terbaik yang diadaptasi dari anime jepang

 Anda yang sukai anime Jepang, tentu tahu narasi komik besutan film-film di bawah ini ini. Tetapi sudahkah anda lihat versus live action besutan anime itu? Bila belum, janganlah sangsi memandangnya. Versus live action pula tidak kalah bagusnya serupa versus anime kok. Di bawah ini IDNtimes kasih ada banyak opsi film live action yang dapat anda lihat.

film anime terbaik jepang
1. Detective Conan

Anda tentu kenal oleh anime karangan Aoyama Gosho yang satu ini. Film live action yang diadaptasi besutan serial Detective Conan diperankan dengan Junpei Mizobata yang menjadi Shinichi Kudo yang badannya berkurang sebab dipaksa minum obat.
naruto

2. Assasination Classroom

Film live action ini diadaptasi besutan anime Assasination Classroom dengan pengarang asli Yusei Matsui mengenai kehidupan keseharian satu tingkat yang memiliiki guru berupa gurita oleh kemampuan super yang menjadi wali kelasnya. Yamada Ryosuke bertindak yang menjadi Nagisa Shiota yang miliki potensi jadi Assasin (pembunuh) .

3. Attack on Titan

Dampak mengagumkan besutan film live action Attack on Titan bercerita cerita dimana manusia nyaris punah sebab serangan besutan beberapa Titan atau raksasa yang mengonsumsi manusia. Haruma Miura yang menjadi Eren Jeager berlatih serta berjuang supaya dapat terlepas besutan beberapa Titan atau Raksasa itu.

4. Hanakimi

Penyesuaian besutan anime Hanazakari no Kimitachi e ini diperankan dengan Mizuki Ashiya yang berminat selanjutnya atlit lompat tetras maka ikhlas menyamar yang menjadi seseorang laki-laki supaya dapat masuk ke asrama itu.

5. Tantei Gakuen Q

Selanjutnya th. 2006, Jepang menjadikan film live action yang menceritakan mengenai grup detektif remaja besutan anime Detective School Q ini di bintangi dengan Ryunosuke Kamiki yang menjadi Renjou Kyu, Yamada Ryosuke yang menjadi Amakusa Ryu serta tiga tokoh paling utama yang lain.

6. Hanayori Dango

Film live action Hana Yori Dango dengan pengarang asli Yoko Kamio pula diadaptasi besutan anime Jepang. Cerita berlangsung di Eitoku Academy, satu sekolah kepada anak-anak besutan famili kaya oleh Tsukushi Makino yang senantiasa ditindas dengan murid lain serta beberapa anggota Eitoku Academy Flower Four, yang biasanya di kenal yang menjadi " F4 " .

No comments:

Post a Comment