Wednesday, August 10, 2016

film zombie terbaik di dunia

 Daftar Film Anyar Th. 2015. Apa kabarnya beberapa penggemar film, elegan film tanah air, asia, international serta terutama beberapa penggemar film Hollywood. Th. 2014 tempo hari adalah th. yang mana perjalan blantika perfilman jagat makin menjadi-jadi, bagaimana tak kepada dapat membuaskan beberapa penggemar film, waktu pembuat film mesti bersusah payah menjadikan film oleh sebaik-baiknya.

Baca selengkapnya di --->>  Film Zombie Terbaik

bioz

Kepada beberapa penggemar film mungkin saja saja telah selanjutnya tau bagaimana kwalitas yang terdapat selanjutnya satu film, diawali jalan ceritanya, dampak animasinya, tokoh pemerannya dan siapa sutradara yang menjadikan film itu. pasti semuanya jawaban terdapat di th. 2014, banyak film yang telah sahabat lihat bukanlah.

Sebelumnya bagaimana oleh th. 2015, apakah bakal terdapat film anyar sekali lagi? ya tentunya terdapat. jadi saya rasa unggul hilang ingatan sekali lagi dalam menghadirkan dampak, jalan narasi serta adegan-adegannya. kepada itu Mas Trigus bakal menjadikan daftar film-film yang Mas Trigus anggap keren yah. diawali besutan bln. :
Film TAKEN 3 2015 launching 9 Januari 2015 tempo hari. Taken 3 adalah kelanjutan sequel besutan Taken 2 yang distrudarai dengan Oliver Megaton. Film Taken 3 2015 ini termasuk juga dalam kelompok film bergenre Action. Pertempuran serta misi bertahan hidup jadi ciri khas dalam film Taken 3 ini. 20th Century Fox adalah vendor yang memprodusi serial film ini. Tokoh paling utama dalam film Taken 3 merupakan Liam Neeson, Maggie Grace serta Forest Whitaker. ilm PROJECT ALMANAC 2015 launching tanggal 30 Januari 2015 tempo hari, menceritakan mengenai sekumpulan murid SMA yang temukan satu camera tua diisi mengenai satu rancangan penciptaan mesin saat. Isi video itu ngangkut mereka utnuk temukan satu alat kepada menjelajahi saat. Film ini bergenre : Thriller, Suspense, di bintangi dengan onny Weston, Sofia Black-D'Elia, Allen Evangelista, Ginny Gardner

No comments:

Post a Comment