Friday, July 22, 2016

5 festival paling jorok yang ada di dunia

 Festival umumnya disimpulkan yang menjadi "pesta besar" atau satu event meriah yang diselenggarakan dalam rencana memperingati suatu hal. Atau pula dapat disimpulkan oleh hari atau minggu senang dalam rencana peringatan momen utama atau bersejarah, atau dapat pula pesta rakyat.
festival paling jorok di dunia

Festival umumnya disemarakkan oleh baju serta dandanan yang meriah. Tetapi, tak semuanya festival yang disemarakkan oleh baju serta dandanan yang meriah. Terdapat pula festival yang disemarakkan oleh langkah jorok tetapi terlihat unik serta impresif, misal festival lempar tomat, festival lumpur, serta tetap banyak sekali lagi.


Nah, di bawah ini ini terdapat ada banyak festival yang paling jorok di jagat, ingin tau misal apa? Yuk, segera saja kita lihat yang di bawah ini ini

lempar tomat
1. Festival mandi minyak serta cat

Festival yang diselenggarakan di Kota Baza di Andalucia, Spanyol ini begitu jorok tetapi unik. Festival yang dinamakan Feria de Cascamorras dimainkan oleh langkah melempar cat hitam serta minyak ke badan rekan kalian. Hiiii … tentu tau kan bagaima rasa-rasanya.
Namun, anda tak bisa geram, sebab festival ini diakui yang menjadi langkah kepada menyerang Cascamorras, yang ingin mengambil patung Bunda Maria disana. Festival yang jorok ini diselenggarakan tiap-tiap tanggal 6 September, serta sudah dikerjakan sepanjang 500 th. paling akhir. Unik ya!

2. Festival lempar tomat
Festival diberi nama La Tomatina yang diselenggarakan di kota kecil diberi nama Bunol di Spanyol ini adalah event perang makanan paling besar di jagat loh. Sejumlah 20. 000 orang tiap-tiap tahunnya menghadiri festival ini serta mereka bakal sama-sama melempar buah tomat serta sayuran dengan cara meriah.
Sejumlah 150. 000 truk tomat dihadirkan dalam festival ini. Wah, kebayangkan bagaiman banyak tomat-tomat itu. Festival ini diselenggarakan sehari-hari Rabu minggu paling akhir di bln. Agustus.

3. Festival cream kue
Festival yang satu ini termasuk enak loh, namun jorok pula sih. Festival Vilanova i la Geltru's Carnaval ini adalah festival perang cream kue meringue. Di festival ini anda bakal dilumuru oleh cream kue yang lezat. Asik ya! Festival ini diselenggarakan selama seharian sampai malam.

4. Festival lumpur

Menginginkan miliki kulit mulus serta halus? Anda dapat menghadiri festival yang diselenggarakan di Korea Selatan ini. Di festival ini anda bakal sama-sama lempar lumpur, serta sampai mandi di kolam lumpur. Festival yang diberi nama Boryeong Mud Festival ini diselenggarakan tiap-tiap bln. Juli tiap-tiap tahunnya.

5. Festival lempar apa saja
Festival yang di kerjakan di Berlin ini adalah festival kepada memastikan raja distrik mereka yang anyar. Festival ini diawali oleh melempar air, sebelumnya berlanjut oleh melempar tepung, telur, buah-buahan, sayuran busuk, sampai sampah pula bakal jadi senjata di perang ini

No comments:

Post a Comment