Monday, July 25, 2016

7 jenis ikan hias tawar termahal di indonesia

 Apabila kalian yakni pengagum ikan hias air tawar, jadi tidak terdapat salahnya kalian pula tahu tipe hewan ikan hias air tawar yang paling banyak di memelihara sampai di kategorikan ikan hias air tawar termahal saat ini di Tanah air.
ikan hias termahal di indonesia

Itu di bawah ini ini beberapa ikan hias air tawar termahal di negara kita ini :

1. Ikan Hias Air Tawar Arwana
Ikan Hias Air Tawar Termahal di Indonesia

Ikan hias air tawar termahal ini sudah terang ya kawan-kawan semuanya tentang keunggulan dan kecantikan ikan hias ini. Biasanya orang mneyebut oleh ikan naga dan dapat di peroleh selanjutnya negara tempat asia tenggara termasuk juga pula Tanah air.

2. Ikan Hias Air Tawar Lou Han

Keindahan warna sisik selanjutnya ikan hias air tawar termahal yang ke-2 ini sangat mengundang selera serta terdapat benjolan kelam di sektor kepalanya. Tipe lou han ini terdiri jadi tida varietas yaitu Golden Base, Cecu dan SRD. Oleh pula bandrol sekitar 40 juta rupiah per ekornya.

3. Ikan Hias Air Tawar Koi

Datang besutan negeri tirai bambu (china) dan di kenal oleh nama ikan karper. Satu diantara ikan hias air tawar termahal di Tanah air ini ada 24 varietas di semuanya jagat. Bandrol kepada koi jepang sekitar Rp. 5-7 Juta per ekornya oleh berukuran panjang 30-40 cm.

4. Ikan Hias Air Tawar Oscar

Bentuk dan warna ikan hias air tawar termahal selanjutnya yang impresif, ikan hias ini jadi ikan yang popular di grup ada banyak pengagum hewan air. Walaupun itu bandrol nya yang lumayan menoreh kocek selanjutnya Rp. 100, 000-250, 000.

5. Ikan Hias Air Tawar Ikan Discus

Datang besutan lembah sungai Amazon serta terdiri besutan tiga varietas yaitu hijau, cokelat dan biru. Bandrol satu diantara ikan hias air tawar termahal ini sekitar selanjutnya 75, 000-100, 000 rupiah.

6. Ikan Hias Air Tawar Mas Koki

Kekhasan satu diantara ikan hias air tawar termahal ini ada selanjutnya sisik berwarna emas oleh bentuik mata yang besar dan melotot. Kisaran bandrol nya selanjutnya Rp20. 000.

7. Ikan Hias Air Tawar Cupang Crowntail

Ikan hias air tawar termahal di Tanah air yang paling akhir ini memiliki sirip yang unik misal berbentuk kipas atau monitor sobek. Di Tanah air, di kenal oleh nama cupang Serit dan bandrol nya di kisaran Rp. 15, 000.

Sekian pengetahuan jagat ikan hias air tawar dalam hal Ikan Hias Air Tawar Termahal di Tanah air. Mudah-mudahan oleh kita membaca Ikan Hias Air Tawar Termahal di Tanah air, jadi bisa memberi wawasan kita dalam jagat ikan hias air tawar. Dapatkan ikan hias air tawar yang lain cuma di situs (blog) ikan hias air tawar.. Jangan sampai lupa kepada membookmark situs (blog) ikan hias air tawar ini jika di rasa perlu buat kalian menjadikan rujukan. Penulis tak bertanggungjawab atas seluruh akibat yang mungkin saja muncul besutan pemakaian berita ini.

No comments:

Post a Comment