Monday, July 25, 2016

Pantai Terseram di Dunia beranikah anda mengunjunginya

 Pantai Changi di Singapura merupakan satu diantara obyek wisata yang indah. Pantai ini jadi satu diantara pantai tertua di Singapura. Sampai baru-baru ini, situasi yang di tawarkan tetap menjaga situasi pedesaan selanjutnya th. 60-70an.

Baca selengkapnya di --->> Pantai Terseram di Dunia

pantai kaupoa setelah ditinggalkan

Hamparan pasir putih dipadukan oleh debur ombak air lalut yang berwarna biru sepertinya demikian indah kepada di nikmati, namun siapa kira apa bila tempat ini jadi saksi bisu momen mengerikan di saat sebelumnya. Tempat ini jadi tempat pembunuhan terpopuler yang dipakai dengan bangsa Jepang sepanjang pembantaian Sook Ching saat Perang Jagat II. Beberapa ribu keturunan China disiksa serta dibunuh sepanjang operasi ini oleh tuduhan yang menjadi anti-Jepang.

Tiga Destinasi Wisata Edukasi di Bali


Beberapa turis lokal dan mancanegara yang datang ke tempat ini janganlah aneh oleh nada tangisan serta jerita yang terkadang tetap terdengar ditempat ini. Kepala yang bergentayangan juga kerap nampak ditempat ini. Malahan, mungkin saja Kalian menyusuri pantai ini ditemani sebagian tubuh tanpa kepala yang jalan di di kisaran pantai. Yang paling menakutkan merupakan saat kadang-kadang ada noda darah yang ditinggalkan beberapa hantu. 

No comments:

Post a Comment