Wednesday, July 27, 2016

Dampak Negatif Rokok Elektrik

 Dari Maret 2013 serta Maret 2014, unggul besutan 50 keluhan mengenai Rokok Elektrik diserahkan oleh US Food and Drug Administration, berdasarkan data yang didapat lewat keinginan catatan umum. Itu sepantaran oleh jumlah paduan diberitakan sepanjang lima th. beberapa waktu lalu.

MASALAH PERNAPASAN

Baca selengkapnya di --->> Dampak Negatif Rokok Elektrik

rokok elektronik


Keluhan besutan orang-orang mengenai bahaya rokok elektrik merupakan kesusahan bernapas, sakit kepala, batuk, pusing, sakit tenggorokan, hidung berdarah, nyeri dada atau permasalahan kardiovaskular yang lain, serta reaksi alergi misal gatal serta pembengkakan bibir.

Satu orang menyampaikan pada FDA yang menjelaskan waktu makan malam di satu rumah makan pelanggan di meja selanjutnya merupakan merokok Rokok Elektrik.

"Awan uap lumayan besar kepada datang meja saya serta e-cig perokok yang 'terengah' itu lahap, " orang, yang namanya disunting, menulis. "Saya pusing, mata saya berawal air serta saya pada akhirnya mengambil makanan kepada pergi sebab detak jantung intens saya berawal berkembang. "

Seseorang perempuan menulis yang menjelaskan suaminya berawal merokok Rokok Elektrik bebas dalam mobil serta tempat tinggalnya sesudah diberitahu mereka aman serta yang menjelaskan uap itu "seperti air. "

"Saya 4 th. sudah mempunyai nada serak mulai sejak ia berawal namun saya betul-betul tak memikirkan apa-apa besutan itu hingga tadi malam suami saya cuma menghisap pergi selanjutnya hal yang sepanjang berjam-jam serta saya terbangun mengi serta sesak napas. "

Permasalahan kesehatan tak senantiasa dikarenakan dengan Rokok Elektrik. Serta tak terang yang menjelaskan tingkat resikonya bertambah. Selanjutnya th. 2011, di kisaran 21 % besutan perokok dewasa sudah memakai Rokok Elektrik, berdasarkan data federal, unggul besutan 2 x lipat tingkat th. 2010.

Tetapi, David Ashley, direktur kantor pengetahuan di divisi tembakau FDA, menyampaikan penambahan transaksi penting, terlebih mengingat laporan anyar besutan Pusat Ingindalian serta Mencegah Penyakit tunjukkan penambahan jumlah e-cigarette- panggilan berkaitan oleh pusat kendali toksin.

"Keduanya berbarengan tak tunjukkan terdapat unggul contoh yang berlangsung, " tuturnya.

FDA siap kepada mengatur Rokok Elektrik serta "vaping" piranti lain kepada perdana kalinya, punya potensi membuat kembali industri yang menyajikan di kisaran $ 2 miliar per th. di Amerika Serikat. Ada banyak analis industri lihat e-uap mengkonsumsi melampaui yang menjelaskan rokok tradisional.

Rokok Elektrik cartridge bertenaga baterai di isi oleh cairan nikotin yang, saat dipanaskan, membuat kabut inhalable. Sedikit yang di ketahui mengenai dampak kesehatan periode panjang besutan perangkat, yang diperkembang di China serta geser ke pasaran AS selanjutnya th. 2007.

"Beberapa bukti tunjukkan yang menjelaskan pemakaian e-cigarette bisa memfasilitasi berhenti merokok, tetapi data yang tentu belum, " Dr. Priscilla Callahan-Lyon Pusat FDA kepada Perangkat Tembakau menulis dalam satu artikel jurnal medis baru-baru.

No comments:

Post a Comment