Sunday, July 24, 2016

Daftar Pemain Bola Terganteng menurut bahasan kita sih

Memiliki badan seksi serta wujud ganteng nan rupawan bukanlah cuma punya seseorang type. kenyataannya banyak pula atlit yang begitu melindungi penampilannya serta bentuk badannya, terutama beberapa pemain sepak bola.

Mereka melatih badannya supaya tampak oleh kinerja paling baik diatas rumput hijau. Oleh badan yang sempurna serta terlatih, mereka bisa lari unggul kencang, melompat unggul tetras, atau menendang unggul keras. Saat badan atletis dipadukan oleh muka ganteng, nampak satu image pemain sepakbola seksi serta ganteng yang digemari banyak perempuan, misal pemain-pemain di bawah ini ini. Di bawah ini 10 Pemain Bola Terseksi serta Tertampan.

Baca selengkapnya di ---->> Daftar Pemain Bola Terganteng

David Villa


1. Cristiano Ronaldo
Pemain berasal dari Portugal ini sepertinya populer oleh kegigihannya dalam berlatih. termasuk juga juga dalam melindungi keadaan serta bentuk badan, jadi tak heran apa bila pemain yang dijuluki " CR7 " ini mempunyai badan yang atletis. ditambah oleh ketampanannya laki-laki ini jadi dambaan perempuan manapun.


2. Zlatan Ibrahimovic
Mempunyai tubuh tetras besar oleh rambut yang dikuncir merupakan memberikan pengaruh menyeramkan yang nampak besutan profil ibracadabra (julukannya). pemain berasal dari swedia yang pernah menguatkan club besar di eropa misal ajax, inter, barcelona serta ac milan ini merupakan yang memiliki sabuk hitam Taekwondo. dia memperolehnya malahan waktu tetap berumur 17 th..




3. Ricardo Kaka
Pemain berasal dari yang nampak kalem yang mempunyai muka ganteng khas amerika latin ini mempunyai badan yang seksi. tidak cuma itu saja ketaatannya melaksanakan ibadah dan kesantunannya memberi memberikan pengaruh seksi dalam dianya.


4. David Beckham
iapa yang tak kenal David Beckham. telah tak diragukan sekali lagi bila beckham merupakan satu diantara pemain sepakbola terseksi. tidak cuma itu saja dia pula kerap jadi iklan brand baju dalam populer. semuanya memberi memberikan pengaruh seksi selanjutnya dianya.


5. Mario Gomez
Mario Gómez García (lahir 10 Juli 1985 ; usia 28 th.) merupakan seseorang pemain sepak bola berkebangsaan Jerman yang mempunyai keturunan Spanyol. Dia saat ini membela club Fiorentina di italia. Berposisi yang menjadi penyerang. Ayahnya berkebangsaan Spanyolsedangkan ibunya orang Jerman. Dia mempunyai kewarganegaraan Jerman serta Spanyol serta mengambil keputusan kepada main kepada tim nasional Jerman. Di timnas Jerman, dia telah main sejumlah 50 kali serta telah cetak 21 gol.

No comments:

Post a Comment