Friday, July 22, 2016

Baju Termahal di Dunia mantap sekali di baca infonya

 Tidak salah apa bila terdapat pepatah yang menyebutkan berlian merupakan teman dekat elegan perempuan. Seseorang desainer berasal dari Inggris, Debbie WIngham, mempunyai hasil karya spektakuler yang mungkin saja dapat jadi satu diantara ide baju muslim wanita kepada Hari Raya Idul Fitri th. ini.

Baca selengkapnya di --->>  Baju Termahal di Dunia

bulu merak


Desainnya begitu simpel. Pakaian oleh dominasi warna hitam ini berhiaskan sejenis payet berwarna merah oleh motif bunga di ruang dada serta punggung. Tetapi, janganlah sangka Kalian dapat mencari pakaian ini di market. Wingham malas jual pakaian ciptaannya itu. Payet-payet yang menghiasi pakaian rancangannya membuatnya pakaian ke-2 termahal di jagat.

Pakaian ini telah di buat mulai sejak th. 2013 silam, saat itu nilainya dapat meraih 17, 7 juta dolar Amerika Serikat (AS). Debbie Wingham membuat rancangan itu berdasar pada ide baju muslim khas daerah Afrika Utara serta Arab, diberi nama Abaya. Dia di inspirasi kepada membuat type baju muslim ini sesudah berkunjung ke Dubai satu tahun beberapa waktu lalu. (Baca pula : Empat Tokoh Muslim Paling kaya di Jagat)

Alhasil, Debbie demikian optimal berimajinasi. Di kenal sering menghadirkan karya spektakuler bertabur berlian selanjutnya pakaian rancangannya, dia juga menginginkan menghadirkan ciri-ciri yang serupa kepada Abaya kepunyaannya. Kesempatan ini, Debbie memberi sentuhan berlian merah – batu elegan yang demikian langka.
Dihiasi 3. 000 type batu berharga

Debbie beberapa waktu lalu telah di kenal jagat unggul rancangan dress hitam bertaburan berlian hitam sejumlah 5, 6 juta dolar AS selanjutnya th. 2012. Hal semacam ini yang lalu menjadikan seseorang clientnya berminat tawarkan batu berlian merah kepunyaannya kepada dipinjamkan selanjutnya Debbie untuk menjadikan rancangan pakaian yang anyar. "Kesempatan misal ini tak dapat diperoleh dengan semuanya penggemar perhiasan, maka tak bisa ditinggalkan demikian saja, " tuturnya misal ditulis TODAY. com. (Baca pula : 10 Atlet Jagat oleh Bayaran Paling tinggi Th. 2015)

Terkecuali berhiaskan berlian merah sejumlah 7, 4 juta dolar AS, Abaya punya Debbie pula disempurnakan batu-batu bernilai yang lain. Sekurang-kurangnya terdapat 3. 000 type batu bernilai yang disematkan menghiasi pakaian itu, dari lain 50 berlian hitam dua karat serta 50 berlian putih dua karat dan 1. 899 berlian hitam putih serta 1. 000 batu rubi. Malahan, tiap-tiap batu bercahaya ini dijahit oleh benang emas 14 karat.

Oleh nilai sefantastis itu, Abaya ini cuma bakal jadi hanya satu hasil karya Debbie. "Batu berlian merah yang dipakai pula adalah utang, tak terdapat kolektor yang menginginkan jual kembali batu langka misal itu, " tuturnya. Dia merencanakan menjadikan rancangan semacam di bebrapa saat yang akan datang.

Pakaian karya Debbie Wingham ini adalah pakaian termahal ke-2 di jagat. Pemuncak daftar 10 dress termahal di jagat tetap jadi punya Nightingale of Kuala Lumpur yang nilainya meraih 30 juta dolar AS. Gaun malam rancangan Faiyzali Abdullah ini perdana kali dipertontonkan ke umum selanjutnya "STYLO Fashion

1 comment:

  1. makasih atas infonya sangat menarik, Kunjungi http://bit.ly/2PFnTLA

    ReplyDelete