Tuesday, July 26, 2016

artis bollywood india yang beragama islam

 Agama Islam sudah menebar ke semua penjuru jagat mulai sejak beberapa ratus th. yang sebelumnya. Maka tak mengherankan apabila terdapat penganut agama Islam yang tinggal di negara-negara yang mana agama Islam adalah agama besutan golongan minoritas. Tidak sama oleh Tanah air yang penduduknya beberapa besar adalah penganut agama Islam, di India yang beberapa besar orang-orangnya beragama Hindu pula ada penganut agama Islam. Malahan ada banyak salah satunya adalah artis di negara itu.
artis india yang beragama islam
Jumlah artis di India tak dapat disebut sedikit. Sebab India yang pula di kenal yang menjadi Bollywood termasuk juga satu diantara negara yang mempunyai jumlah film serta artis paling besar di jagat. Malahan ada banyak salah satunya sudah merambah jagat film Amerika Serikat. Maka tak mengherankan apabila beberapa artis yang beragama Islam di Bollywood jadi sorotan banyak pihak. Terutama artis-artis itu termasuk juga artis papan atas yang telah begitu populer di negara itu.


Shah Rukh and Gauri Khan

Pasangan suami Istri ini adalah penganut agama Islam di Bollywood. Shah Rukh Khan adalah seseorang bintang di jagat perfileman Bollywood. suda tak terhitung berapakah jumlah film yang ia bintangi sampai baru-baru ini. Kecintaan Shah Rukh Khan bagi agama Islam dia perlihatkan oleh sellau patuh menggerakkan semuanya ajaran Islam. Malahan selanjutnya ada banyak session wawancara is oleh lugas serta penuh yakin diri mengagungkan Allah dihadapan beberapa pencari informasi. Shah Rukh Khan sudah sukses membina keluarganya jadi famili musli sejati dalam kehidupan pemeluk agama Hindu sebagai sebagian besar di India

Suzanne Khan

Istri besutan Hrithik Roshan ini adalah penganut agama Islam sejati di Bollywood. Dia masih sama kukuh selanjutnya apa yang diyakininya malahan selanjutnya waktu menikah oleh Hrithik Roshan yang beragama Hindu. Meskipun selanjutnya walnya dia pernah memperoleh ada banyak desakan dalam hal ketidaksamaan kepercayaan meraka, tetapi selanjutnya pada akhirnya mereka sukses memberikan keyakinan umum yang menjelaskan mereka bakal masih sama menghormati satu serupa lain sampai akhir hayat. Paling tak hingga baru-baru ini mereka masih sama menyatu dalam kehidupan rumah tangga yang bahagia.

No comments:

Post a Comment