Wednesday, October 5, 2016

cerita asli dibalik masha and the bear

 Film Masha and The Bear yang kerap ditayangkan satu diantara stasiun tv swasta di Tanah air rupanya mengundang banyak pengagum. Banyak besutan mereka yang suka pada tokoh ini sebab kelucuan serta keimutannya. Masha digambarkan yang menjadi anak kecil hiperaktif yang dengan cara tidak sadar senantiasa mengganggu beruang, rekan sekalian orangtua angkatnya.

Narasi simpel misal itu berhasil menjadikan nama Masha serta beruangnya populer tidak cuma di negara aslinya, Russia namun pula hingga di Tanah air. Apa bila dahulu tokoh kartun imut senantiasa diwakili Garfield, saat ini bertukar jadi Masha.

Tetapi tahukah anda, di balik narasi menggelitik Masha tersimpan cerita kelam di saat sebelumnya yang lumayan menyayat hati. Masha yang menjadi tokoh paling utama dalam serial kartun itu betul-betul terdapat di kehidupan riil. Sayangnya dia telah wafat di kisaran dua puluh th. yang sebelumnya.
cerita dibalik masha and the bear
Cerita tragis ini bermula besutan hasrat Masha kepada lihat pertunjukan sirkus. Waktu di tempat sirkus, Masha yang selanjutnya saat itu tetap kecil jadi masuk ke kandang beruang. Ke-2 orangtua Masha yang depresi sebab kelalaiannya melindungi sang buah hati, pada akhirnya mengambil keputusan kepada bunuh diri. Berikut sebagai argumen kuat kenapa bapak serta ibu Masha tidak pernah dikisahkan dalam kartun yang tampil sehari-hari itu.

Sesungguhnya cerita tragis Masha ini pula diselipkan dalam narasi kartunnya. Selanjutnya kartun itu, Masha diasuh dengan seekor beruang besar bekas anggota sirkus. Maksud itu semuanya merupakan sang penulis menginginkan menghormati cerita tragis Masha di saat sebelumnya. Sebab gadis kecil ini begitu suka pada beruang.

Selain itu tetap ingat episode waktu Masha serta beruang dikunjungi seekor panda kecil? Dengan cara tidak segera si pembuat narasi mengungkap yang menjelaskan dalam kehidupan riil, Masha sepertinya mempunyai saudara besutan China. Maka dari itu kepada mewakili negara Gorden Bambu itu, ia menjadikan tokoh panda.

Serta yang paling akhir merupakan selanjutnya episode Masha berjumpa oleh saudara kembarnya diberi nama Dasha. Tahukah anda yang menjelaskan selanjutnya sebenarnya, Masha sepertinya mempunyai saudara kandung serta dialah yang menjadikan inspirasi narasi ini.

Well, nyatanya di balik kelucuan, kenakalan, keluguan, serta keimutan profil Masha, terselip cerita kelam serta mengerikan. Pujian pula layak diberikan pada saudara Masha yang dapat mengubah cerita sedih jadi narasi menggelitik yang disenangi beberapa orang.

No comments:

Post a Comment