Thursday, October 13, 2016

fakta unik di game pokemon go

 Ada banyak saat yang sebelumnya malahan sampai hari ini orang-orang jagat termasuk juga di Tanah air tengah digemparkan oleh hadirnya satu aplikasi game maupun permainan anyar diberi nama Pokemon Go. Ya, game yang dapat dioperasikan lewat ponsel canggih berbasiskan Android atau iOS ini mendadak jadi fenomena anyar yang segera merebut hati bukanlah cuma di generasi beberapa penggemar game tetapi pula generasi pemula.

Hal semacam ini yang membikin game Pokemon Go saat ini dapat memecahkan rekor peringkat game unduh aplikasi paling tinggi yang hingga artikel ini di buat sudah didownload sejumlah 10 juta yang memiliki ponsel canggih elegan Android serta pula iOS cuma dalam 1 minggu mulai sejak perdana dihadirkan.
Pokemon Go
Dalam Pokemon Go ini beberapa pemain diwajibkan kepada aktifkan GPS manfaat tahu lokasi mana yang ada Pokemon yang bakal di tangkap. Di balik kesuksesan permainan ini yang menjadi game yang paling banyak didownload, nyatanya terdapat kenyataan aneh serta unik dibelakangnya. Apa saja kenyataan unik dan aneh itu?
fakta unik pokemon go
Di bawah ini ada banyak kenyataan unik sekitar Pokemon Go yang sukses dikumpulkan dengan sinakita. com

1. Perlu 20 th. kepada membuatnya
Pokemon Go pasti tak terlepas besutan sang penciptanya. Ya dialah John Hanke. Profil utama di balik lahirnya game Pokemon Go. Dia merupakan pencipta sekalian pendiri serta pula CEO Niantic Labs yang berdiri selanjutnya th. 2015. Kesuksesan yang ia dapatkan besutan permainan yang tengah digemari ini tak muncul kurun waktu dalam waktu relatif cepat. Hanke mesti berusaha keras serta berjuang sepanjang 20 th. kepada wujudkan yang diimpikannya itu.

Ia di kenal yang menjadi pencipta permainan yang berbasiskan GPS NAVIGATION. Pernah bekerja sepanjang ± 6 th. di Google, ia masuk dalam tim Yahoo Geo serta sukses membuat Google Maps serta Yahoo Street Views. Besutan situlah cikal akan game Pokemon Go lahir.

Oleh kegigihan dan kemauan yang kuat diimbangi prinsip yang berkelanjutan, laki-laki ini sukses menggaet beberapa investor misal Yahoo, Vendor Pokemon, Nintendo selanjutnya th. 2015 kepada meningkatkan idenya dalam hal permainan unik ini. Tak menanti lama, pas tgl 6 Juli 2016 keseruan game Pokemon Go ini resmi dihadirkan serta sukses mencapai kepopuleran hingga baru-baru ini.

2. Ahok dukung Pokemon Go
Demam permainan Pokemon Go sepertinya tengah dihadapi beberapa besar orang-orang jagat tak kecuali di Tanah air. Serta mungkin saja kenyataan berikut sebagai argumen seseorang Gubernur Jakarta yaitu Basuki Tjahaja Purnama atau unggul akrab disapa Ahok menyongsong positif dan dilengkapi permainan ini ada di Tanah air.

Dalam satu wawancara Ahok menyampaikan Pokemon Go bisa memikat turis lokal dan mancanegara unggul banyak ke Balai Kota. Kedatangan game yang memadukan jagat riil serta virtual ini, Ahok merencanakan kepada bekerja bersama oleh Google kepada jadikan lokasi Balai Kota Jakarta yang menjadi tempat bertarung Pokemon.

Apa bila wacana itu betul-betul sukses direalisasikan Pemerintah Propinsi DKI, dapat di pastikan jumlah turis lokal dan mancanegara yang datang berkunjung ke pula makin banyak sebab Pokemon Go.

3. Istri tengah melahirkan, suami asik main Pokemon Go

Apa bila di atas bercerita mengenai perjuangan John Hanke didalam membuat permainan yang pernah mengundang pro serta kontra ini, lain sekali lagi narasi yang berasal besutan seseorang laki-laki diberi nama Jonathan Theriot. Laki-laki itu dikisahkan tengah menunggui istrinya yang bakal melakukan prosesi melahirkan.

Di sela-sela saat menanti itu, Jonathan Theriot asik main Pokemon Go. Tidak diduga-sangka ia memperoleh peristiwa langka yang tidak sering diperoleh dengan beberapa orang umumnya. Jonathan Theriot mendadak merasakan seseorang Pokemon yang diberi nama Pidgey pas ada di samping ranjang yang dihuni dengan istrinya.

Sontak peristiwa unik itu ia abadikan oleh mencapturenya. Tak lumayan itu saja, Jonathan Theriot juga mengunggah gambar itu ke account pribadi media sosialnya serta spontan memperoleh pandangan besar beberapa netizen.

4. Main Pokemon Go Hhngga alami kecelakaan
Kenyataan lain atau tepatnya apa bila dipanggil oleh pro-kontra lain yang diakibatkan besutan permainan ini merupakan momen jelek yang menerpa seseorang laki-laki diberi nama Steven Cary. Laki-laki berumur 28 th. besutan Oregon ini tengah dalam perjalanan menuju New York kepada berkunjung ke keluarganya.

Disela saat menyetir mobil, ia iseng main permainan itu. Secara singkat saat ia memainkan game ini, Steven Carry lihat Lapras yaitu type Pokemon yang populer langka serta susah diketemukan malah ada di dekatnya. Tanpa ada memikirkan panjang ia juga berupaya menangkap Lapras itu namun naas malah peristiwa jelek yang berlangsung.

Ia menabrak pohon sekencang-kencangnya. Mujur ia tetap selamat serta " cuma " cedera patah tulang selanjutnya sektor kakinya. Sesaat Lapras yang awalannya bakal ia tangkap malah sukses pergi.

Peristiwa misal yang dihadapi dengan Carry diatas pula banyak terdengar di berita-berita tv misal terdapat yang terjatuh ke jurang, tertabrak mobil serta lain-lain.

5. Mengedarnya Pokemon Go bajakan
Di balik karya yang hebat terdapat saja yang oleh berniat menyalahgunakan hak cipta sang pembuat oleh membajaknya. Yup, game Pokemon Go pula tidak luput besutan beberapa pembajak. Game yang launching perdana dengan cara serentak di Amerika Serikat, Selandia Anyar serta Australia itu dalam kurun saat 2 hari saja telah terima banyak laporan yang melaporkan tentang mengedarnya game bajakan Pokemon Go.

Satu diantara argumen beberapa orang mengunduh yang tak original ini merupakan sebab game Pokemon Go dikira sangat bobot. Mengingat game ini selanjutnya saat itu belum dengan cara resmi launching di Tanah air, jadi semakin menjadikan beberapa orang terpancing mengunduhnya supaya bisa memainkan permainan fenomenal ini. Tetapi sayangnya, Pokemon Go bajakan ini pasti tak aman dipakai.

Tersebut ada banyak kenyataan unik yang terdapat di balik Pokemon Go. Mudah-mudahan sebagian kenyataan di balik game seru ini jadi evaluasi untuk kita kepada bijaksana dalam memainkannya. Untuk anda yang berminat oleh game yang anyar saja launching dengan cara resmi di Tanah air ini janganlah sangsi kepada mengunduhnya di Play Store serta mainkan oleh sebijaksana mungkin saja! 

No comments:

Post a Comment