Tuesday, October 11, 2016

drama korea yang menceritakan tentang detektif

 Setiap denger drama Korea, umumnya yang terdapat dipikiran anda tentu cerita cinta nan elegan serta romantis penuh oleh cewek molek serta cowok ganteng. Namun eits, tidak semua menye-menye kok. Lepas besutan aktor serta aktris yang tetep oke nan rupawan, 15 drama Korea yang lumayan serius ini dapat buat anda muter otak, belajar mengenai kehidupan, serta tentunya buat anda lebih pinter.

1. Misaeng

Ceritanya mengenai cowok diberi nama JangGeuRae (ImSiWan) yang beberapa waktu lalu mendedikasikan saat serta hidupnya kepada jadi pemain Go profesional (sejenis board game gitu, penampilannya serupa Othello). Namun sebab satu serta lain perihal, Geu Rae sangat terpaksa mengubur cita-citanya serta coba peruntungan jadi pekerja magang di satu vendor perdagangan diberi nama One International. Di drama ini dibicarakan sukai dukanya jadi pekerja anyar serta mengenai pahit-manisnya jagat kerja.
drama korea tentang detektif
Drama tvN yang booming banget di th. 2014 ini pula di bintangi serupa ByunYoHan serta KangSoRa serta berdasar pada besutan webtoon. Harus nonton ya, terlebih buat beberapa anda yang anyar ingin mencoba memasuki ke jagat kerja

2. God Quiz

Empat musim God's Quiz disiarkan dari th. 2010 hingga 2014. Ceritanya bergelut selanjutnya dinamika satu tim dokter forensik di Fakultas Kedokteran Kampus Korea dalam berupaya memecahkan teka-teki besutan Tuhan yang nampak melalui beberapa masalah kriminil berkaitan kelainan genetik langka. Tim ini bekerjasama oleh tim besutan kepolisian yang di pimpin dengan detektif perempuan.

Drama yang di bintangi RyuDeokHwan, SuperJunior Donghae, serta Rainbow Jaekyung ini mengulas selesai kelainan yang dikarenakan serupa kelainan genetik langka serta pula kelainan psikologis

3. Signal

Signal didasarkan selanjutnya kehidupan riil Hwaseong, yakni masalah pembunuhan berantai yang berlangsung di th. 1980-an. Satu model pembunuh 10 wanita yang tidak pernah tertangkap. Masalah itu jadi masalah kejahatan yang paling terkenal serta masih sama belum teratasi hingga saat ini.

Drama yang di bintangi serupa LeeJeHoon serta KimHyeSoo ini menceritakan mengenai detektif zaman saat ini serta seseorang detektif besutan saat sebelumnya yang berkomunikasi melalui walkie-talkie buat mecahin masalah itu.

No comments:

Post a Comment